Mantan Istri Akui Pernah Dikecewakan, Ingat Masa Nikah dengan Daus Mini?
Selebriti

Yunita Lestari menuliskan curhatan kalau ia kini bisa meraih kebahagiaan yang diimpikannya setelah menikah lagi.

WowKeren - Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, resmi menikah dengan drummer bernama Haney Ariska Febrianto. Pernikahan janda berusia 26 tahun itu dengan Haney digelar di Tangerang, 21 Oktober lalu.

Yunita tak menampik kalau ia merasa bahagia atas pernikahan kedua. Meski begitu, ibu satu anak ini menyisipkan curhatan masa lalu soal rasa sakit dikecewakan. Sindir Daus Mini?

"Mungkin kita pernah dikecewakan dan merasa bahagia itu hanya sebatas impian... Percayalah Rencana "Allah" , yang selalu tau yg terbaik untuk hambanya," tutur Yunita. "Jangan pernah lelah meminta Agar kita diberi kesempatan kedua untuk bahagia... Selamat malam Jangan lupa bersyukur untuk hari ini."


Sebelumnya, Yunita sempat mengungkap soal pernikahannya dengan Haney. Acara digelar secara sederhana dan jauh dari sorotan media.

"Kami menikahnya juga di KUA. Enggak ada acara apa-apa kok, cuma dihadiri keluarga dekat," tutur Yunita. "Senang banget, aku bersyukur bisa kembali diberi kesempatan membangun rumah tangga lagi."

Jika Yunita berbahagia, Daus justru bersikap dingin. Ia memilih diam saat ditanya soal pernikahan eks istrinya tersebut. "Bukan urusan saya lagi. Enggak penting," tegasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru