Kim Sejeong IOI Bikin Heboh Muncul dengan Muka Bengap dan Mata Bengkak, Ada Apa?
Selebriti

Penampilan Sejeong berikut ini membuat netizen heboh membicarakannya. Intip fotonya...

WowKeren - Kim Sejeong IOI membuat heboh dengan penampilannya baru-baru ini. Saat tertangkap kamera muncul di tempat umum, Sejeong muncul dengan muka bengap dan mata membengkak.

Penampilan Sejeong ini pun membuat fans bertanya-tanya dan membicarakannya. Sejumlah netizen menduga bahwa mata Sejeong ini membengkak karena menangis.


Namun Sejeong menangis bukan karena tengah bersedih. Menurut netizen mata bengkak Sejeong ini ada hubungannya dengan kemenangan IOI di acara "Show Champion" belum lama ini.

Saat itu para member IOI memang terlihat sangat terharu dan tak bisa menahan airmata mereka. Menurut para fans IOI, Sejeong menangis terus usai IOI meraih kemenangan pertama mereka dengan 11 member.

Sejumlah netizen membicarakan tentang mata bengkak Sejeong ini di sejumlah forum dengan judul "Dia menangis terus setelah berhasil menjadi nomor satu". Selain itu banyak juga netizen menilai apa yang dilakukan Sejeong ini sangat manis. Netizen juga mengaku terharu dan memberikan komentar seperti, "Dia unyu sekali", "Hatiku jadi ikut terenyuh", dan komentar-komentar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru