*/
Belum Move On, Calvin Harris Buktikan MV 'My Way' Dibuat Untuk Taylor Swift
Musik

Video musik 'My Way' ini seolah jadi bukti Calvin Harris memang bercerita tentang Taylor Swift di lagu tersebut. Simak selengkapnya.

WowKeren - Calvin Harris belum lama ini merilis video musik untuk lagu barunya berjudul "My Way". Lagu tersebut sejak beberapa waktu lalu diduga merupakan karya Calvin yang menceritakan tentang mantan kekasihnya, Taylor Swift.

Tetapi kali ini tampaknya Calvin Harris tak dapat membantah lagi. Pasalnya, sederet adegan di MV "My Way" justru menjadi bukti bahwa Calvin belum bisa move on dari Taylor.

Ya, MV tersebut berisi sejumah scene yang merujuk kepada pelantun "Bad Blood" itu. Beberapa adegan tersebut sepertinya sengaja dibuat Calvin untuk sedikit mirip dengan video musik lagu-lagu Taylor Swift.

Pertama, MV "My Way" menggandeng seorang model wanita yang mengenakan pakaian motif polkadot. Seperti diketahui, Taylor Swift pernah mengenakannya beberapa tahun lalu. Kedua, masih dengan model yang sama, Calvin dan wanita berbaju polkadot duduk berhadapan di sebuah meja makan. Adegan tersebut mengingatkan pada MV "We Are Never Ever Getting Back Together" milik Taylor Swift.


Tak cukup sampai di situ, ketiga adalah adegan di mana model "My Way" berdiri di atas kuda seperti yang diilakukan Taylor Swift untuk MV "Black Space"-nya. Terakhir tetapi bukan yang paling akhir, terdapat adegan Calvin bersama model wanita yang mengenakan pakaian ala Taylor Swift dan Gigi Hadid cs di MV "Bad Blood".

Jadi, Calvin masih mau membantah lagu tersebut bukan tentang Taylor Swift? Jika kalian penasaran, simak dulu MV "My Way" untuk menyaksikan detailnya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait