Sutradara 'Deadpool', Tim Miller Bakal Garap Live Action 'Sonic the Hedgehog'
Film

Sempat jadi wacana sejak 2014 lalu, Sony Pictures akhirnya siap produksi 'Sonic the Hedgehog' bareng sutradara 'Deadpool'.

WowKeren - Siapa yang tak kenal karakter animasi Sonic? Makhluk biru yang sempat nge-hits di era tahun 90-an itu sejak 2014 lalu sudah dirumorkan akan dibuat live action-nya oleh Sony Pictures berjudul "Sonic the Hedgehog".

Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini akhirnya mimpi Sony untuk segera memproduksi "Sonic the Hedgehog" akan menjadi nyata. Adalah Tim Miller, sutradara film "Deadpool" yang belakangan dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan Sony untuk penggarapannya.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Tim Miller nantinya akan berkolaborasi dengan salah seorang rekannya, Jeff Fowler. Menurut Tim, ini akan jadi luar biasa bagi Jeff yang memang diakui memiliki naluri cerita yang kuat.


"Jeff sutradara yang luar biasa dengan naluri cerita yang kuat," tutur Tim Miller. "Dunia Sonic sendiri mempresentasikan kesempatan yang sempurna bagi Jeff untuk memanfaatkan pengalamannya dalam animasi dan membawa dimensi baru bagi karakter yang sangat ikonic ini."

Di sisi lain, naskah untuk "Sonic the Hedgehog" akan ditulis oleh Patrick Casey dan Josh Miller. Sementara itu, pihak Marza Animation Planet, Takeshi Ito dan Mie Onishi juga akan ikut turun tangan bekerja sama bersama Neal H. Moritz sebagai produser.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel