Patah Hati Diputus Tunangannya, Mariah Carey Umbar Belahan Dada
Selebriti

Setelah batal menikah dengan tunagannya, Mariah Carey mengunggah sebuah video seksi saat merayakan Halloween.

WowKeren - Hubungan asmara Mariah Carey dengan tunangannya, James Paker telah berakhir. Sang miliader asal Australia itu kabarnya sudah lelah dengan gaya hidup Carey yang suka menghambur-hamburkan uang. Akhirnya, pelantun "I Still Belive" itu pun dicampakkan oleh Paker.

Sembari mengobati rasa patah hatinya, Mariah Carey baru-baru ini telihat ikut merayakan Halloween. Ia mengunggah video singkat yang memamerkan kostum seksinya di Instagram. Mengenakan lingerie warna hitam, belahan dada penyanyi berusia 46 tahun itu pun terlihat jelas.

Dalam video tersebut, Carey juga memakai kalung berlian dan gelang. Namun cincin tunangan senilai USD 10 juta (Rp 129 miliar) dari Paker sudah tidak terlihat dikenakan pada jemarinya. Pelantun "Heartbreaker" itu hanya melengkapi penampilannya dengan sepasang sarung tangan hitam berbentuk cakar kucing.


Mengutip Aceshowbiz, video tersebut diposting setelah kabar terbaru mengenai perceraian Mariah Carey dan Nick Cannon kembali muncul. Cannon dilaporkan telah setuju untuk menandatangani dokumen perceraian yang sempat tertunda beberapa tahun lamanya.

Selain itu, keduanya juga sepakat untuk mengasuh anak kembar mereka, Monroe dan Maroko secara bersama-sama. Sementara untuk pembagian harta, masing-masing akan mendapat apa yang mereka peroleh selama pernikahan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru