Pose Mesra Bareng Suami, Gal Gadot 'Wonder Woman' Umumkan Hamil Anak ke-2
Selebriti

Seperti ini cara Gal Gadot mengumumkan pada publik tentang kehamilan keduanya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pemeran superhero "Wonder Woman", Gal Gadot. Aktris asal Israel ini mengumumkan pada publik lewat akun Instagram-nya jika dirinya tengah mengandung anak kedua.

Gal juga mengunggah foto mesranya bersama sang suami, Yaron Versano. Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, Yaron tampak meletakkan tangannya di perut sang istri dan seolah membentuk lambang hati di sana.

"Aku sangat bahagia untuk membagi kabar ini dengan kalian. Aku akan menjadi ibu untuk kedua kalinya," tulis Gal dalam caption-nya. Kabar bahagia dari pasangan akris dan pebisnis propeti ini langsung mendapatkan ribuan ucapan selamat dari netter.


"Selamat, semoga semuanya berjalan dengan baik. Waktu yang berharga," tulis netter. "Yey anak kedua. Selamat Gal. Mungkin kau akan syuting 'Justice League 2' usai melahirkan," tambah yang lain. "Selamat. Bukan Wonder Woman lagi, tapi Wonder Mom," sahut lainnya.

Sementara itu, Gal dan Yaron sendiri resmi menikah pada 2008 silam. Dari pernikahan tersebut, telah lahir seorang putri bernama Alma pada 2011 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru