Kembali Goda Fans, Kyuhyun Berduaan Mesra Bareng Cewek di Teaser MV 'Still'
Musik

Simak manisnya Kyuhyun saat bersama seorang gadis di teaser MV 'Still' ini.

WowKeren - Comeback solo Kyuhyun Super Junior memang sudah ditunggu-tunggu. Penyanyi kelahiran 1988 itu siap merilis mini album solo ketiganya yang bertajuk "I Wait For You".

Setelah Senin (7/11) kemarin merilis teaser MV "Blah Blah", kini gantian teaser MV "Still" yang dirilis oleh Kyuhyun hari ini, Selasa (8/11). Tak jauh berbeda dengan "Blah Blah", "Still" juga mengusung genre ballad.

Teaser MV "Still" dibuka dengan adegan Kyuhyun duduk berhadapan dengan seorang gadis dan memandangi gadis tersebut sambil tersenyum. Adegan lalu berganti dan memperlihatkan di gadis duduk bersama pria lain sementara Kyuhyun duduk memunggunginya.

Kyuhyun memperdengarkan secara sekilas lagu "Still" lewat teasr MV ini. Jika kita mendengarkan instrumennya, maka terlihat kalau "Blah Blah" lebih terdengar seperti musik rock ballad sementara "Still" lebih seperti musik ballad dengan iringan orkestra.


Sementara itu, mini album "I Wait For You" rencananya akan dirilis pada 10 November nanti. Selain "Blah Blah" dan "Still", album ini juga memuat 5 track lainnya.

Simak teaser MV "Still" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait