Buntuti Seohyun SNSD ke Salon, Ini yang Didapat Dispatch
Selebriti

Intip foto-foto candid Seohyun hasil jepretan Dispatch ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Dispath kerap mengikut para idol hingga ke jadwal pribadi mereka. Kita tentu masih ingat saat Dispatch mengkuti TVXQ saat mereka menjalani pemotretan di Paris, namun justru tak mendapat "skandal" apapun.

Hal yang sama pun terjadi pada Seohyun Girls' Generation, yang diikuti Dispatch saat berangkat ke salon. Foto-foto Seohyun tersebut dipublikasikan Dispatch hari ini, Kamis (10/11).


Bukannya mendapat berita kontroversial, Dispatch justru mendapat foto-foto cantik Seohyun. Penyanyi kelahiran 1991 itu terlihat imut dan segar dengan setelan berwarna putih yang dipadukan dengan coat panjang dan beanie.

"Hahaha Dispatch baru saja membuktikan kalau mereka tidak kalah dari fansite Seohyun," komentar netter. "Ya ampun, dia cantik banget. Ini foto candid tapi kelihatan seperti pemotretan," kata netter lainnya. "Kegiatan membuntuti selebriti seperti ini sebenarnya cukup membuatku terganggu," ujar yang lain.

Di sisi lain, drama "Scarlet Heart Ryeo" yang dibintangi Seohyun baru saja selesai masa tayangnya. Di drama ini, maknae SNSD itu beradu akting dengan IU, Lee Jun Ki dan Nam Joo Hyuk.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru