Berhati Mulia Bak Malaikat, Pevita Pearce Pilih Bangun Masjid Ketimbang Rumah
Selebriti

Selain cantik, Pevita ternyata juga memiliki hati yang baik. Ia membangun sebuah masjid di lokasi berikut ini.

WowKeren - Kemampuan akting Pevita Pearce sudah tidak perlu diragukan lagi. Berbagai judul film yang dibintangi selalu berhasil mencuri perhatian fans. Tak hanya berbakat dan cantik, mantan kekasih Nino RAN itu ternyata juga memiliki hati yang sangat baik bak seorang malaikat.

Buktinya, Pevita saat ini tengah membangun sebuah masjid di kawasan Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Rupanya bintang film "Aach...Aku Jatuh Cinta" ini memiliki alasan khusus.

"Sebisa mungkin aku berbagi kepada orang yang tidak seberuntung kita disini. Karena aku tahu, apa yang aku punya itu hanya sementara," ujar Pevita saat ditemui WowKeren di kawasan Pondok Indah Mall, Jaksel, pada Kamis (10/11). "Mungkin aku sekarang lagi membangun masjid di sebuah tempat di daerah Flores bersama mama. Kebetulan mamaku ada tanah di sana. Kalau bangun rumah, enggak bakalan ditempatin. Jadi bangun masjid daripada tidak ditinggalin."


Niat mulia Pevita itu pun juga dibagikannya kepada teman-temannya. Ia mengajak mereka untuk membangun masjid bersama-sama.

"Aku juga mengajak teman-temanku juga. Ayo bantuin membangun. Kita lagi bikin pagar dan pada ingin buat yayasan yatim piatu," lanjut Pevita. "Aku cerita gini semoga ada yang bisa membantu."

Adik kandung Keenan Pearce ini merasa kalau berbagi dengan orang yang membutuhkan merupakan kewajibannya. Tak heran, ia terlihat begitu antusias saat membangun masjid tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru