Kocak, Shahrukh Khan Pernah Dikejar Fans karena Dikira Akshay Kumar
Selebriti

Seperti ini reaksi Shahrukh Khan saat seorang penggemar mengejar dan meminta tanda tangan karena mengira dirinya adalah Akshay Kumar.

WowKeren - Di dunia ini siapa yang tidak mengenal sosok megastar Bollywood Shahrukh Khan? Meski bukan penggemar berat, rasa-rasanya aktor yang memulai debutnya mulai dari program TV sampai industri film besar itu tentu banyak dikenali orang di manapun dirinya berada.

Tetapi siapa sangka, rupanya pada suatu ketika Shahrukh sempat tak dikenali "penggemar". Dalam sebuah acara belum lama ini seperti dilansir dari Film Fare, suami Gauri tersebut mengaku pernah dikejar-kejar orang yang mengira dirinya adalah aktor lain yaitu Akshay Kumar.

Shahrukh bercerita, peristiwa tersebut terjadi dua tahun silam saat ia berada di Bandara Heathrow, London. Waktu itu ia sedang berjalan terburu-buru untuk mengejar penerbangan sebelum akhirnya menyadari seseorang mengejarnya.


Sampai di depan gate penerbangannya, seseorang itu akhirnya berhasil menghentikan Shahrukh dan bahkan meminta tanda tangannya. "Aku penggemar besarmu Akshay Kumar," ujar orang tersebut ditirukan oleh SRK.

Alih-alih marah atau tersinggung dan mengaku, SRK justru mengiyakan dan menandatangani kertas yang dibawa fans tersebut sebagai Akshay Kumar. "Berarti kamu tahu laguku 'Tu Cheez Badi Hai Mast Mast'? (lagu di salah satu film yang pernah dibintangi Akshay -red)," ujar SRK kala itu.

Fans tersebut pun mengangguk menanggapi pertanyaan sang bintang. Wah, sepertinya Shahrukh punya alasan mulia dibalik kebohongannya ini ya? Mungkin dirinya tak mau membuat fans Akshay yang sudah susah payah mengejarnya kecewa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru