Terlalu Rajin, Kyuhyun SuJu Malah Dibenci di Kampus?
Selebriti

Seseorang yang mengaku teman satu kelas Kyuhyun di kampus memujinya sebagai mahasiswa rajin.

WowKeren - Kyuhyun kini mulai sibuk mempromosikan album comebacknya, salah satunya di acara radio Cultwo Show. Ia pun berbagi cerita lucu mengenai kehidupannya sebagai mahasiswa di tengah kesibukan berkarir. Ternyata Kyuhyun justru apes.

Hal itu terungkap dari cerita salah satu pendengar. "Aku berada di kelas speaking dan writing dengan Kyuhyun di Universitas Kyunghee. Dia ikut kuliah dengan baik dan keren sekali," ucap pendengar tersebut.

Kyuhyun akhirnya menceritakan kejadian yang membuatnya "dibenci" justru karena dia rajin saat kuliah. "Aku bahkan masih ingat harinya. Saat itu hari Senin dan aku tidak ada jadwal apapun jadi aku pergi kuliah ke kampus," tutur maknae Super Junior ini.


"Aku masuk kuliah dengan tugas-tugas yang sudah selesai kukerjakan. Dosen tanya ke anak-anak lainnya siapa yang belum mengerjakan tugas, 'Bahkan artis saja mengerjakan, kalian tuh ngapain aja?' Jadinya aku dibenci deh."

"Anak-anak lainnya bersikap 'Duh, ngapain sih Kyuhyun pakai ngerjain tugas segala?' atau 'Kenapa sih dia sering masuk kuliah?' dan masih banyak lagi lah. Aku kan gak ada kegiatan saat itu," tutupnya mengundang tawa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait