Stefan William Resmi Jadi Suami Celine, Natasha Wilona Unggah Foto Mengharukan
Selebriti

Seperti apa foto mengharukan yang diunggah oleh Natasha? Yuk, intip.

WowKeren - Di hari pernikahannya dengan Celine Evangelista, Stefan William mengundang sejumlah pemain "Anak Jalanan". Sayang, Natasha Wilona tidak terlihat hadir di acara tersebut meski berada di pulau yang sama, Bali. Pasalnya, Natasha datang ke Pulau Dewata itu untuk urusan pekerjaan.

Meski sempat menjadi bahan pembicaraan netter lantaran tidak hadir, Natasha rupanya masih tetap tenang. Ia bahkan sempat mengunggah sebuah foto mengharukan lewat akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Natasha tampak dikelilingi anak-anak kecil yang imut dan menggemaskan. Di bagian keterangan foto, Natasha memberikan beberapa kalimat yang tak kalah menyentuh. Tak hanya cantik, Natasha ternyata memiliki kebaikan hati bak malaikat.


"Pengalaman tak terlupakan saat aku berkunjung ke Rumah Indira Paud dan rumah singgah untuk anak2 ini. Semangat yg besar untuk belajar dan berkumpul bersama teman2," tulis Natasha. "Anak2 ini mempunyai hati yg tulus dan cita2 layaknya kita smua. Kesungguhan hati malaikat2 kecil ini smoga bs menginspirasi kita smua."

Seperti apa foto mengharukan yang diunggah oleh Natasha? Berikut kami hadirkan untuk anda:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru