Karismatik di Cosmopolitan, Lee Jong Suk Ungkap Bedanya Peluk dan Cium
Selebriti

Menyambut musim dingin, intip penampilan ganteng Lee Jong Suk di sini.

WowKeren - Lee Jong Suk akan segera menghiasi Cosmopolitan edisi Desember 2016 dengan penampilannya yang ganteng dan karismatik. Menyambut musim dingin, aktor ganteng kelahiran 1989 ini bepose dengan berbagai model jaket tebal.

Tak hanya pose ganteng, Lee Jong Suk juga berbagi banyak cerita seputar akting dan hal lain. Tak ketinggalan soal usaha clothing bareng temannya. Salah satu desain baju bertuliskan "Hug and Kiss" rupanya berhasil mencuri perhatian.

Lee Jong Suk berbaik hati membeberkan alasan menggunakan tulisan tersebut sebagai desain. Menurutnya, ada perbedaan makna di balik kata "Peluk" dan "Cium".


"Biasanya, saat kita ingin menghibur orang lain, kita mencoba memberi mereka pelukan dengan mengatakan 'kemari'," tutur Lee Jong Suk. "Jadi kurasa 'Peluk' bisa berhubungan dengan siapa saja, sedangkan 'Cium' untuk pasangan."

Lee Jong Suk kemudian menambahkan bahwa dirinya juga butuh pelukan dan ciuman. Ada yang mau memberikan peluk dan cium gratis untuk Jong Suk?

Sementara itu, Lee Jong Suk dipastikan akan berperan sebagai pembunuh berantai di film "VIP". Ia juga baru saja dikonfirmasi membintangi drama "While You were Sleeping" sebagai pengacara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait