Seksi Pakai Rok Mini, Sweater Unyu Jeongyeon Twice Ternyata Seharga Rp 10 Juta
Selebriti

Bukan sweater sembarangan, busana yang dipakai Jeongyeon dibanderol jutaan.

WowKeren - Sebagai seorang artis, pastinya harus siap disorot netter soal penampilannya. Kali ini, giliran Jeongyeon yang namanya menjadi bahan pembicaraan hangat netter Korea yang membahas busananya.

Busana yang dibahas ternyata adalah style santai Jungyeon saat ia diundang ke acara "Radio Star" belum lama ini. Dalam acara tersebut, member Twice ini tampil kasual dengan sweater putih dipadu rok mini hitam dan sepatu boots warna senada.

Penampilan Jungyeon ini langsung menjadi hot topik di Instiz usai mengetahui brand busana yang dipakai pelantun "TT" itu. Bukan sweater sembarangan, ternyata busana yang dipakai Jungyeon adalah brand milik desainer Alexander Wang asal Taiwan.


Tentu saja, sweater dengan desain simple itu dibanderol dengan harga selangit. Bukan satu atau 2 juta, busana tersebut dibanderol Rp 10 juta (904 ribu Won). Netter yang mengetahui ini langsung syok.

"10 juta? Wow, bagaimana ya rasanya bisa memakai sweater seharga 10 juta?" ujar netter. "Hul, padahal itu nggak kelihatan mahal. Ternyata harganya jutaan," tambah lainnya. "Tiba-tiba baju itu terlihat sangat cantik. Aku juga mau pakai baju seperti itu," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru