Deddy Corbuzier Dipolisikan Mario Teguh, Kiswinar Minta Maaf?
Selebriti

Deddy Corbuzier dipolisikan oleh 'sang ayah', begini reaksi Ario Kiswinar Teguh.

WowKeren - Mario Teguh baru-baru ini melaporkan Deddy Corbuzier ke Polda Metro Jaya atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Laporan ini rupanya sudah sampai ke telinga "anak" Mario Teguh, Ario Kiswinar Teguh.

Diungkap Deddy, Kiswinar justru meminta maaf kepada dirinya atas laporan yang dibuat sang motivator. Rupanya Kiswinar merasa bersalah lantaran kasusnya dengan Mario sekarang menyeret nama Deddy Corbuzier.

"Percaya atau tidak, Kiswinar hubungi saya waktu saya dilaporkan," ujar Deddy seperti dilansir Cumi Cumi. "Dia minta maaf sama saya, karena kenapa om yang dibawa-bawa."


Sementara itu, Deddy dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea tak tinggal diam atas laporan Mario Teguh itu. Ia mulai mengumpulkan bukti dari pernyataan kuasa hukum Mario sebagai persiapan laporan balik.

"Ini kasus sudah berlarut-larut. Kan sudah tinggal nunggu hasil tes DNA. Saya juga bingung strateginya apa," imbuh mantan suami Kalina Oktarani itu. "Ya berpikir lagi lah dalam ambil langkah, karena bisa dilaporkan balik loh."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru