Puji Ayu Ting Ting Seksi, Sarwendah Malah Langsung Dikecam Netter
Selebriti

Begini komentar sadis netter saat melihat penampilan Ayu dan Sarwendah saat menghadiri acara ultah anak Nia Ramadhani.

WowKeren - Saat menghadiri ultah pertama anak kedua Nia Ramadhani, Sarwendah sempat bertatap muka dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Keduanya pun sempat mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama. Baik Ayu maupun Sarwendah, keduanya mengunggah foto bersama itu lewat akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Sarwendah terlihat cantik dengan atasan kaus putih yang dipadukan dengan luaran berwarna kuning. Sedangkan Ayu tampil memukau dengan baju terusan panjang berwarna merah dan bermotif kota-kotak.

Di bagian keterangan foto yang diunggahnya, istri Ruben Onsu itu memberikan pujian kepada Ayu. Ia menyebut Ayu sebagai wanita sukses yang seksi.

"Ketemu bundanya bilqis yg baik, cantik dan sexy," tulis Sarwendah. "Sukses dan sehat selalu ya @ayutingting92."


Alih-alih menyetujui pernyataan Sarwendah, netter malah menghujat Ayu. Sarwendah pun tak lepas dari kritikan netter. Sebagian netter meminta agar foto Sarwendah dan Ayu itu lebih baik dihapus saja.

"Bundaaaaa @sarwendah29 Please! HAPUS FOTO sama ini org.. dong kalo gk mau pastiii bakal bnyk komen di mari... iniii manusia PALING Dibenci di hujat di INDONESIA sama mcm Mulan jamila HAPUS bundaaaaaa Wenda #boikotayutingting92," tulis akun @xx**love24_. "Bnyk yg cibir bukannya introspeksi diri. Emang dasar suka bgt di hina hahaha," tambah akun @ay**ingting_**nda_ga**l.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru