Nempel Terus, Ini yang Chen dan Xiumin EXO Suka Lakukan Bareng
Selebriti

Xiumin dan Chen yang dikenal dekat sejak EXO debut rupanya doyan melakukan ini...

WowKeren - Para EXO-L (sebutan fans EXO) tentu sudah tahu kalau Xiumin dan Chen punya hubungan dekat. Kedua member sudah akrab sejak keduanya sama-sama debut sebagai personel EXO-M.

Baru-baru ini EXO melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Jepang ViVi. Dalam wawancara tersebut, Xiumin dan Chen mengungkap seberapa dekat hubungan mereka.

"Saat jadwal kami sedang padat, rutinitas kami cuma pulang ke dorm, mandi, lalu tidur," kata Xiumin. "Tapi saat kami ada waktu, kami berdua pergi makan sushi atau kalguksu atau naengmyeon, atau sekedar malas-malasan."


"Walaupun kami sudah lama bersama-sama, kami selalu hati-hati untuk melewati batas satu sama lain agar terus punya hubungan yang baik," ujar Chen. "Dengan kata lain, kami merasa nyaman dengan satu sama lain. Rasanya seperti keluarga! Bahkan nanti saat sudah menjadi kakek, aku ingin kami terus bersama."

Sementara itu, Chen, Xiumin dan Baekhyun yang tergabung dalam EXO-CBX baru saja mengakhiri masa promosi album "Hey Mama". Mereka kini melanjutkan aktivitas bersama member lainnya seperti konser, pemotretan dan syuting CF.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait