Han Ga In Dipuji Cantik Natural, Netter Sindir Seleb yang Doyan Oplas
Selebriti

Simak komentar netter yang dibikin terpesona kecantikan Han Ga In di foto-foto ini.

WowKeren - Han Ga In baru saja melahirkan buah cinta pertamanya dengan sang suami, Yeon Jung Hoon pada April 2016 lalu. Namun aktris kelahiran 1982 sudah berhasil mengembalikan penampilan cantiknya.

Bisa dilihat dari foto pemotretan Han Ga In untuk majalah Marie Claire baru-baru ini. Wajah cantiknya berhasil membuat netter terpesona dan lupa bahwa sosok di foto sudah berstatus ibu dengan satu anak.

Tak pelak penampilan Han Ga In di Marie Claire banjir pujian. Banyak netter menyebut cantiknya bintang "The Moon Embracing Sun" tersebut natural.

Selain itu, netter menyindir aktris atau idol yang hobi melakukan operasi plastik. Padahal Han Ga In menjadi bukti bahwa kecantikan tak harus didapat dengan bantuan tangan dokter bedah plastik.


"Biasanya wajah yang memiliki dahi bulat, hidung kelewat mancung dan lipatan mata dobel memberikan kesan hasil oplas, tapi Han Ga In membuktikan bahwa cantik itu adalah natural," komentar salah satu netter. "Wajahnya sangat menyegarkan setelah kita disuguhi banyak wajah plastik," tambah netter lain.

"Wow, nggak peduli beberapa banyak operasi plastik yang dilakukan semua Unnie plastik untuk terlihat cantik, mereka nggak bakal bisa menyamai aura kecantikan natural seperti Han Ga In. Dia nggak kelihatan kalau sudah menjadi ibu, cantik banget," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru