Pamer Foto Keluarga, Isu Bunga Zainal Diam-Diam Nikahi Bos PH India Kembali Heboh
Selebriti

Netter membahas soal momen pertemuan Bunga dengan keluarga dari pria yang diduga suaminya.

WowKeren - Pesinetron Bunga Zainal kembali menuai tanda tanya netizen. Ini karena ia kembali diterpa isu sudah menikah diam-diam.

Rumor tersebut kembali dibahas setelah Bunga mengunggah foto di Instagram. Dalam foto tersebut, bintang sinetron berusia 29 tahun ini sedang hadir di acara keluarga India.

Netter langsung curiga kalau Bunga sudah resmi dinikahi oleh pria India. Apalagi di beberapa postingan, tampak Bunga sedang asyik bermain dengan anak keturunan India yang diduga putra dari suaminya.


"Lakinya orang India ya?" tanya seorang fans. "Hahahaha akhirnya ngaku juga deseu udah kawin sama Sukhdev Singh, yang punya PH screenplay ... ehem eheem," kata seorang netter di akun lambe_turah.

Sebagian kemudian menyesalkan karena Bunga sebelumnya mengaku belum nikah. "Msh inget banget wktu di infotaiment doi bilang blm kawin...eh barusan di intip di ig nya..ternyata anaknya udh gede aja...miriisss yah cuma buat hidup mewah mesti nyembunyiin kebahagiaan yg gda gantinya kayak nyembunyiin pernikahan..apalagi masa2 hamil dan melahirkan," kata netter. "Kata bokap gw sih si om udh cerai sama bininya,sekarang jadi cuma sama bunga aja tpi gak tau deh,waktu itu jga si om suka ajak si bunga kok ke tmn2nya di kenalin," ujar yang lainnya.

Rumor pernikahan diam-diam Bunga tersebut sudah berhembus di 2015. Namun saat itu, Bunga menyangkal soal rumor tersebut. "Siapa sih? Siapa? Bos yang mana? Itu kayanya media doang yang besar-besarin. Hubungan baik-baik aja. Kalau gue orang yang spesial buat dia (Sukhdev Singh), pasti dikasih job mulu sama dia. Ini biasa aja," katanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru