Dipakai Ketemu Nia dan Chelsea, Dress Ayu Ting Ting 'Plagiat' Baju Couple Celine-Stefan
Selebriti

Dress merah kotak-kotak milik Ayu yang sering dipakainya itu kembali menuai kritikan netter.

WowKeren - Dress Ayu Ting Ting warna merah kotak-kotak masih menuai perhatian. Setelah dipakai Ayu di ulang tahun Nia Ramadhani tanpa memakai dalaman kaos, dress tersebut juga dikenakan ketika ibu Bilqis itu menjenguk Chelsea Olivia.

Netter kemudian menyindir Ayu yang seolah tak ganti baju karena selalu mengenakan dress serupa. Kini, terungkap kalau dress kotak-kotak itu juga sempat dipakai Celine Evangelista untuk foto couple dengan Stefan William yang memakai kemeja merah kotak-kotak.

Netter langsung menggoda Ayu dan menduga kalau baju yang dipakainya itu juga sebenarnya dikenakan saat bersama pasangan. "Itu couple ya? Jgn2 yg onoh jg sebenernya couple bajunya.. :D," goda netter. "Punya celine koq couple, yg punya japok couple'a ada ama siapa yaa??! ," seru netter lainnya.


"Katanya baju gapernah dipake berkali2 min. Itu kan baju yang dia dateng ke ultah anaknya mami barbie," ujar netizen via akun ayting_duta_plagiat. "Yah ketauan lagi, kok selalu niru punya artis lain?" tanya netter. "Itu baju kok dipake Mulu yes?apa stok bajunya dah mulai menipis?katanya horang kayahhh,ertong papan penggilingan,pk baju sekali,lah tp kok ini dipk berulang kali???mana belinya samaan pl sm si Selin,pasti belinya kodian nih...hmmmm," tebak netter.

Sebagian juga mengkritik Ayu karena Bilqis masih memakai stroller meski sudah sekolah. "Males ngegandeng atk nggendong anake," kata netter. "Tu anak dimanja banget dah gede gitu masih di dorong," kata netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru