Pakai Mantel Bulu Rp 321 Juta, Inilah Penampilan Aneh Lady GaGa Jelang Victoria's Secret
Selebriti

Lady GaGa kembali menunjukkan gaya fashionnya yang unik nan nyeleneh di Paris.

WowKeren - Bukan hanya sekali dua kali Lady GaGa tampil dengan pakaian nyeleneh. Soal busana, superstar asal New York itu memang sudah lekat dengan imej nyentrik.

Baru-baru ini, Lady GaGa kembali menjadi sorotan media saat ia melenggang di jalanan kota Paris. Pasalnya, ia penuh percaya diri memakai kostum yang terbilang "aneh".

Pemandangan tersebut didapat saat pelantun "Poker Face" itu menuju tempat latihan sebelum dirinya manggung di fashion show Victoria's Secret pada awal Desember mendatang. GaGa terlihat mengenakan jaket bulu biru yang bagian bahunya nampak besar. Mantel rancangan Saint Laurent bernilai Rp 321 juta itu lantas dipadu padankan dengan celana hitam dan sepatu hak tinggi yang tak kalah gedenya.


Untuk melengkapi penampilannya, GaGa memakai kacamata hitam dengan lancip di bagian ujung atasnya. Sementara rambut pirangnya cukup dikonde di belakang. Tak heran, gaya fashion unik GaGa itu pun langsung menjadi menjadi pusat perhatian di sepanjang jalan ibu kota Perancis.

Lady GaGa telah ditunjuk menjadi salah satu pengisi acara dalam runway Victoria's Secret 2016 yang diadakan di Paris, Perancis. Pelantun "Joanne" ini tidak akan tampil bersama sederet musisi ternama lainnya, seperti Bruno Mars dan The Weeknd.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru