Wajah Tak Dikenali, Lady GaGa Dituduh Operasi Plastik
Selebriti

Banyak penonton yang menduga Lady GaGa melakukan operasi wajah.

WowKeren - Penampilan Lady GaGa di panggung "The X-Factor" pada malam Minggu (4/12) kemarin menjadi perbincangan hangat di media sosial. Namun kali ini bukan karena kostumnya yang nyentrik, melainkan wajahnya terlihat berbeda. Sampai-sampai banyak penonton yang tak mengenalinya dan menuduhnya sebagai Lady GaGa palsu.

Mengutip Dailymail, ternyata banyak penonton yang lebih tertarik pada wajah pelantun "Bad Romance" ini daripada kemampuan vokalnya saat membawakan single "Million Reasons" dalam acara tersebut. Mereka bertanya-tanya apakah penyanyi yang dijuluki Mother Monsters ini telah melakukan operasi wajah.


"Bagaimana ini Lady GaGa? Ia terlihat memiliki wajah yang sangat berbeda! Siapakah peniru Lady GaGa ini?" tulis seorang penonton di Twitter. Kemudian disambung oleh pemirsa lainnya, "Apakah kita tidak akan mengatakan apapun soal muka Lady GaGa? Maksudku, ia sepertinya melakukan beberapa perubahan."

Namun di tengah spekulasi tersebut, ada beberapa penggemar yang justru memuji penampilan bedanya itu. "Wow Lady GaGa tampaknya mempermak hidung atau matanya ya? Wajahnya terlihat lebih kencang dari biasanya. Tampak baik," kata seorang netter. "Aku pikir ia suntik pipi dan bibir. Tapi tetap terlihat mengagumkan," imbuh lainnya.

Sebelumnya, GaGa sendiri memang dikenal sebagai penyanyi yang berani menampilkan tata rias yang terkadang tak lazim. Sehingga wajahnya pun terkesan berganti-ganti. Bahkan, ia sering terlihat sangat berbeda dari wajah aslinya.

Meski demikian, GaGa tetap menunjukkan kualitas vokalnya saat tampil di acara "The X-Factor". Ia berdiri di atas panggung menyanyikan "Million Reasons" dengan latar bulan dan efek asap. Penampilannya itu semakin memukau dengan jaket hitam berumbai dan crop top berwarna keemasan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru