Punya Kostum Baru, Spider-Man Bisa Terbang di 'Spider-Man Homecoming'
Film

Tom Holland memamerkan kostum baru Spider-Man buatan Iron Man.

WowKeren - Penantian panjang para penggemar untuk menyaksikan trailer "Spider-Man: Homecoming" nampaknya bakal berakhir. Beberapa jam lalu, Sony Pictures telah meluncurkan sebuah cuplikan singkat yang mengabarkan trailer perdana "Spider-Man: Homecoming" akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Dalam video yang berdurasi 17 detik itu, Sony Pictures hendak memamerkan sekilas kostum baru Spider-Man. Di awali dari adegan seorang pria bertubuh tambun yang bertanya kepada Spidey, kostum apa yang sedang dikenakannya. Lalu laki-laki itu menanyakan sebuah koper.

Di adegan berikutnya, Spidey mengambil secarik kertas yang bertuliskan "A Minor Upgrade-TS". Peter Parker remaja ini menyebutkan bahwa inisial TS itu adalah Tony Stark alias Iron Man.


Spidey pun langsung mencoba kostum pemberian Iron Man itu. Masih berwarna merah dan biru, namun ada yang sesuatu yang hal menarik yang ditambahkan dalam pakaian beraksinya itu. Ada sayap yang dipasang di kedua lengannya, sehingga membuat Spidey tak hanya bisa memanjat dinding tapi juga terbang.

Di akhir video, Tom Holland yang memerankan Spidey muda mengutarakan kesannya terhadap kostum barunya itu. "Ini adalah hal terkeren yang pernah ia lihat," ujarnya.

Diarahkan oleh Jon Watts, "Spider-Man: Homecoming" akan menampilkan aksi Peter Parker alias Spider-Man ketika remaja. Selain Tom Holland, film ini juga dibintangi oleh Marisa Tomei dan Michael Keaton. Diproduksi oleh Sony Pictures dan Marvel Studios, "Spider-Man: Homecoming" akan dirilis pada 7 Juli 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel