Lakukan Adegan Bugil di 'Passengers', Chris Pratt Mengaku Perlu Mental Kuat
Film

Selain adegan ranjang, Chris Pratt juga dituntut berakting tanpa busana di depan kamera.

WowKeren - Setelah sukses membintangi "Jurassic World", Chris Pratt akan muncul kembali di layar lebar dengan karya terbarunya, "Passengers". Dalam film ini, Chris Pratt bukan hanya dituntut untuk melakukan adegan ranjang tapi juga tampil tanpa busana di depan kamera.

Berbicara kepada Entertainment Tonight, Chris Pratt menceritakan kembali persiapannya melakukan adegan bugil. Aktor "Guardians of Galaxy" ini mengaku memerlukan mental kuat untuk memamerkan bagian tubuhnya.

"Itu sungguh membutuhkan mental yang cukup dalam untuk menunjukkan bokongku ke kamera," ujar aktor berusia 37 tahun ini. "Aku bugil untuk beberapa bagian di film ini."

Ketika ditanya soal adegan ranjang, Chris Pratt dan Jennifer Lawrence mengaku hal tersebut dilakukan tanpa sadar. Pasalnya, keduanya memutuskan untuk mengonsumsi minuman beralkohol terlebih dahulu sebelum melakukan adegan seks mereka.


"Kami tidak mempersiapkannya. Itu seperti mengocok dadu," kata Lawrence. "Itu dapat menjadi sebuah bencana besar."

Namun, Pratt mengaku padatnya jadwal syuting film ini cukup membantunya untuk membangun chemistry dengan Lawrence. "Ini pengalaman yang luar biasa. Itu sangat lama tetapi kami memiliki waktu yang menyenangkan. Kami menghabiskan banyak waktu hanya untuk tertawa dan membangun chemistry," ujar Chris Prat.

Disutradarai oleh Morten Tyldums, "Passengers" mengisahkan tentang sebuah pesawat luar angkasa yang tengah mengangkat ribuan penumpang. Namun salah satu kapsul tidurnya mengalami kerusakan yang mengakibatkan seorang penumpangnya terbangun 90 tahun lebih cepat. Merasa kesepian, ia pun membangunkan penghuni pesawat lainnya.

"Passengers" menyajikan sebuah kisah roman yang unik. Film fiksi ilmiah ini rencananya akan tayang pada 21 Desember mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel