Ayu Ting Ting Peluk Mesra Produser Otis, Netter Sindir Soal Harga Diri
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Produser Otis ingin membuktikan kalau hubungan mereka baik-baik saja pasca kabar unfollow akun Instagram.

WowKeren - Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu santer dikabarkan telah diunfollow oleh akun Instagram milik produser TV Otis Hahijary. Para haters Ayu langsung senang dan menduga kalau Ayu sudah didepak dari acara yang diproduseri oleh Otis, "Pesbukers".

Namun Ayu ternyata hanya vakum sebentar dan kembali ke acara komedi tersebut. Tak hanya itu, hubungannya dengan Otis juga baik-baik saja.

Hal ini nampak saat Otis mengunggah fotonya bersama artis yang diisukan selingkuh dengan Raffi Ahmad tersebut. Dalam foto itu, Ayu nampak memeluk mesra Otis.


Tak hanya Otis, Ayu juga memamerkan foto serupa di Instagramnya. "Happy birthday once again pak....sehat, sukses terus....semangat pak @otis_hahijary," kata Ayu mengucap selamat ulang tahun.

Melihat kemesraan itu, sebagian netizen menyindir Ayu yang mudah menempel ke pria lain. "Sama cowok kok suka neplok sih teh ayu....sama bajunya agak tertutup dikit.kasian harga dirinya.dikira ntr cewek murahan," kata oyan****. "Ayu ini foto bareng laki-lakik pasti nemplok mulu pake peluh aduuhh," tutur yang lainnya. "Seprofesionalnya atasan AMA bawahan pelukannya gk kek gitu jg kaleeee,,,Ini mah kode Kalo att sbnrnya demen AMA boss nya,,, laki mah mau ajaaaa Di peluk wkwkwkwk," seru yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait