Tak Melulu Karya Sendiri, KD Lakukan Ini Sebelum Nyanyikan Karya Orang Lain
Musik

Krisdayanti bakal lakukan ritual ini sebelum setuju untuk menyanyikan lagu karya orang lain.

WowKeren - Krisdayanti telah sukses memulai debut bernyanyi di kancah musik internasional lewat single "In Love Again" dan "Sleep to Dream". Meski begitu, ia ternyata tak menolak untuk menyanyikan lagu karya orang lain.

Seperti baru-baru ini, ibu Aurel Hermansyah itu didapuk membawakan lagu berjudul "Dalam Kenangan" ciptaan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Demi menyanyikan lagu tersebut, siapa sangka KD punya ritual khusus sebelum menerima tawaran Melly.

KD mengaku, ia harus memperdengarkan lagu yang datang padanya kepada Amora. Jika sang putri nyaman mendengarnya, barulah KD akan setuju untuk memawakannya siapapun pencipta lagu itu.


"Saya kalau lagu selalu dengerin dulu ke Amora," katanya saat peluncuran video klip "Dalam Kenangan" belum lama ini. "Kalau dia sudah humming, baru saya bilang ke Melly lagunya mudah dicerna."

Lagu "Dalam Kenangan" sendiri merupakan OST film "Surga Yang Tak Dirindukan 2". Sebelum itu di film pertamanya, "Surga Yang Tak Dirindukan" juga menggaet KD untuk menyanyikan lagu OST.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait