Syuting 'Passengers' Bikin Tubuh Chris Pratt Memar-Memar
Film

Melalui foto-foto ini, Chris Pratt memamerkan tubuhnya yang dipenuhi dengan luka memar dan lebam.

WowKeren - Sebagai salah satu pemain, "Passengers", Chris Pratt gencar mempromosikan film terbarunya itu di akun media sosialnya. Baru-baru ini, Chris Pratt memamerkan luka-luka yang diperolehnya dari syuting "Passengers".

Pada Kamis (15/12) pagi, Pratt menunjukkan bagian tubuhnya yang dipenuhi dengan luka lebam. Aktor "Jurassic World" ini nampak tidak mengenakan atasan dan mengangkat lengannya kanannya. Ia ingin memperlihatkan kulitnya yang memerah di area ketiak.

"Lihat 'Passengers' pada 21 Desember dan lihatlah jika kamu tahu adegan apa yang menyebabkan memar-memar ini!" ujar di Instagram. Pratt pun lanjut menunjukkan bagian dalam lengan kirinya yang ternyata terdapat luka memar serupa.

"Berikut sisi lain. Tidak ada istirahat bagi yang lelah," tambahnya. "Aku melakukan (beberapa) adegan laga sendiri."


Unggahan Chris Pratt ini seakan-akan menjanjikan sesuatu yang seru dan menarik dalam film "Passengers". Sementara itu, "Passengers" sendiri mengisahkan tentang sebuah pesawat luar angkasa yang tengah mengangkat ribuan penumpang.

Namun salah satu kapsul tidurnya mengalami kerusakan yang mengakibatkan seorang penumpangnya terbangun 90 tahun lebih cepat. Merasa kesepian, ia pun membangunkan penghuni pesawat lainnya.

Dibumbui kisah roman yang unik, film ini juga akan menghadirkan Jennifer Lawrence sebagai pemeran wanita utamanya. Adapun tanggal perilisannya, "Passengers" akan tayang pada 21 Desember mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel