Takut Ketiak Hitam Jadi Meme, Krisdayanti Pilih Blokir Haters
Selebriti

Ini kata Krisdayanti soal hujatan haters tentang ketiak hitamnya baru-baru ini.

WowKeren - Gara-gara foto ketiak hitam, Krisdayanti sempat menjadi sasaran hujatan haters. Selain memberikan komentar pedas balik kepada haters yang menghujatnya, mantan istri Anang Hermansyah itu ternyata juga sempat memblokir akun haters tersebut. Wah, kenapa?

Rupanya Krisdayanti tidak ingin masalah ketek hitam bertambah lebar apalagi menjadi meme-meme kocak bernada menghina yang viral di dunia maya. Awalnya Krisdayanti tidak ingin meladeni ejekan haters, namun menurutnya komentar tentang ketiak hitam itu sudah terlalu berlebihan.


"Saya jadi takut kalau sampai di-memein gitu kan, ini kan lagi ramai-ramai soal ketiak. Sebenarnya enggak terganggu, cuma ini menjadi viral karena saya jawab komen itu," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. "Jarang sebetulnya (jawab komentar haters), dibanding teman-teman yang lain gitu. Karena saya nggak punya waktu untuk baca, scroll-scroll itu kan. Tapi tulisan yang mengintimidasi ketiak hitam saya itu ada di atas, jadi ganggu banget."

Saat dibully haters, Krisdayanti langsung mendapat pembelaan dari netter lainnya. Mereka mengaku heran mengapa netter masih saja meributkan ketiak sang diva.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait