Wow, Krisdayanti Beri Hadiah Sepatu Mahal Christiano Ronaldo untuk Anak Balitanya
Selebriti

Inilah hadiah mahal yang diberikan Krisdayanti untuk ulang tahun putranya Kellen.

WowKeren - Meraih kesuksesan di dunia hiburan tentunya membuat pundi-pundi uang Krisdayanti semakin bertambah. Hal ini membuat penyanyi yang akrab disapa KD itu tak ragu memanjakan anak-anaknya.

Belum lama ini putra bungsu KD, Kellen Alexander Lemos, merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Di ulang tahun Kellen itu, KD mengaku memberikan hadiah yang cukup spesial.

Tak tanggung-tanggung, KD memberi hadiah sepatu Cristiano Ronaldo yang cukup mahal harganya. Bahkan, KD rela membeli sepatu itu jauh-jauh hingga ke Singapura. Sepatu tersebut dibeli oleh KD seharga 200 Dollar Singaura (sekitar Rp 1,8 juta).

"Di Singapura aja itu, setiap nyari di sini (Indonesia) gak pernah dapet CR7 Junior, Sepatunya Ronaldo," ujar Krisdayanti di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016). "Harganya 200 dollar."


Bukan hanya membeli sepatunya, KD mengaku berencana mengajak Kellen pergi ke Portugal. KD ingin mengajak putranya mengunjungi tempat-tempat yang berkaitan dengan Cristiano Ronaldo.

"Raul bilang ya mungkin-mungkin aja, karena kan Raul pernah tinggal di Portugal," ungkap KD. "Nanti pengen ke club atau hotelnya Ronaldo."

"Kemarin ulang tahun pas semuanya lagi di Timor, jadi kadonya udah saya paketin, saya bungkus dan langsung saya bawa ke Timor," tambahnya. "Ya dia sih lagi excited banget sam hadiah sepatu bolanya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait