Gelar Peringatan 40 Hari, Buku Yasin Almarhumah Ibu Ashanty Hebohkan Netter
Selebriti

Ternyata ini yang membuat buku Yasin mendiang ibu Ashanty hingga menjadi rebutan netter.

WowKeren - Ashanty baru-baru ini menggelar acara peringatan 40 hari meninggalnya sang ibunda, Ratu Farida Hanum. Di acara tersebut, Ashanty dan keluarganya kompak tampil mengenakan busana serba putih. Tak hanya busana, buku Yasin yang dibuat untuk mengenang kepergian almarhumah juga berwarna putih. Menariknya, buku Yasin tersebut malah membuat heboh netter, kenapa?

Dalam video yang diunggah oleh akun @the***mansyah, buku Yasin tersebut tampak elegan dan mewah. Buku berhiaskan pita itu seolah menyiratkan ketulusan cinta keluarga pada almarhumah.

Sampul halaman buku tersebut dihiasi dengan hiasan timbul tiga dimensi. Halaman selanjutnya menampilkan doa keluarga Ashanty untuk sang ibu. Foto mendiang mertua Anang Hermansyah itu pun terlihat jelas di bagian dalam buku.

Buku Yasin yang dikemas sangat menarik itu pun membuat netter ingin memilikinya. Tak sedikit netter yang tak segan meminta buku tersebut kepada Ashanty.


"Bagusnyaaaa. ....boleh minta satu buat kenang2 an....mbak Ashanty?" tulis akun @dz**ir_sehat. "Bagus banget yasin nya minta doang bunda @ashanty_ash," sahut akun @shi***aross. "Mau doong al-qur'an nya @thehermansyah, biar saya baca setiap hari ,tidak akan rugi dr pd ngasih ke yg jadi pajangan.terimakasih sebelumnya # ngarep banget," tambah akun @ma**.bo**y.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait