Tunjukkan Cinta, Kerennya Fans Xiumin Aktif Donasi Hingga Rp 2 Miliar
Selebriti

Dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, fans Xiumin aktif memberi sumbangan amal pada semua orang yang membutuhkan.

WowKeren - Baru-baru ini fans setia Xiumin menjadi pusat perhatian netter karena aksi sosial yang mereka lakukan. Tak hanya fangirling dengan berfoya-foya, penggemar member EXO ini diketahui aktif melakukan kegiatan sosial dengan berdonasi bagi yang membutuhkan.

Fans Xiumin ini bahkan termasuk yang paling aktif memberi sumbangan amal di fandom EXO. Tak tanggung-tanggung, bantuan yang diberikan fans Xiumin pada masyarakat yang membutuhkan ini mencapai miliaran rupiah.

Dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, EXO-L (sebutan fans EXO) tersebut menyumbangkan total 200 juta Won. Jika dirupiahkan, maka total bantuan tersebut adalah senilai Rp 2,2 miliar.


Usut punya usut, setiap tahun pada hari ultah Xiumin, fans Korea dan internasional berpartisipasi dalam berbagai aksi amal. Diantaranya adalah penggalangan dana untuk anak-anak yang sedang menjalani pengobatan hingga memberikan beasiswa.

"Kami harus melanjutkan aksi sosial ini karena kami merasa itu adalah cara untuk mengungkap rasa cinta kami pada idola," ujar fans Xiumin. "Kami akan terus melakukan donasi di masa depan untuk memberikan bantuan kepada banyak orang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru