Ingat Anak, Cha Tae Hyun Ngaku Sedih Kim Yoo Jung Masuk RS Lagi
Selebriti

Cha Tae Hyun menyampaikan rasa khawatirnya atas kabar Yoo Jung dilarikan ke rumah sakit lagi.

WowKeren - Kim Yoo Jung dikabarkan masuk rumah sakit lagi lantaran stres yang diakibatkan syok berat. Belakangan ini ia memang menerima berbagai kritikan karena perilakunya yang dinilai tak sopan saat menghadiri salah satu jadwal film "Because I Love You" yang dibintanginya.

Kabar Kim Yoo Jung masuk rumah sakit lagi tentu saja ikut membuat Cha Tae Hyun khawatir. Tak hanya sebagai lawan main di film, aktor sekaligus bos agensi Park Bo Gum dan Song Joong Ki ini mengaku sudah menganggap Kim Yoo Jung seperti anak sendiri.

"Kemarin, Kim Yoo Jung merasa kurang baik lagi," tutur Cha Tae Hyun dalam siaran V App pada Selasa (27/12). "Kuharap kalian memberikan kekuatan pada Yoo Jung. Tolong dukung dia."


"Kemarin kami ada jadwal jumpa fans dan Yoo Jung mengatakan antibiotik tidak bisa bekerja untuk tubuhnya. Dia bilang alergi dengan antibiotik. Saat kena flu, dia tidak bisa melalui penderitaan (akibat sakit flu)."

"Saat melihatnya, aku seperti melihat anakku sendiri, jadi aku merasa kesal sendiri. Semoga Yoo Jung tetap kuat. Tolong beri dia cinta dari kalian."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait