Cha Tae Hyun Tersipu Dipuji Sebagai Pria Tajir Terkenal di 'Unexpected Bussines 3'
Instagram
TV

Cha Tae Hyun mendapat pujian sebagai pria tajir terkenal dari seorang pelanggan di 'Unexpected Bussines 3'. Reaksi Cha Tae Hyun pun begitu menggemaskan saat mendapat pujian.

WowKeren - Episode terbaru "Unexpected Bussines 3" yang tayang pada Kamis (9/11) kemarin mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Cha Tae Hyun tiba-tiba mendapat pujian sebagai pria tajir yang terkenal.

Pujian itu berasal dari seorang pelanggan kakek-kakek yang datang bersama anak dan menantunya. Saat bertemu di bagian kasir, pria itu memastikan bahwa Tae Hyun adalah seorang artis.

"Bukankah kau ini Cha Tae Hyun?" tanya kakek tersebut. "Benar," jawab Tae Hyun tersenyum ramah. "Dia sangat terkenal," ungkap kakek tersebut kepada anggota keluarganya yang lain. "Dia terkenal. Dia juga sangat kaya," lanjut sang kakek. "Selamat," sahut menantu kakek tersebut kepada Tae Hyun.

Mendapat pujian demikian, Tae Hyun langsung tertawa malu-malu. Namun, ia tetap berusaha memusatkan perhatiannya di mesin kasir.

"Ada banyak orang terkenal di pedesaan ini. Aku kemari dari Arizona untuk mengunjungi putriku," lanjut kakek tersebut. "Oh, apakah ini putrimu," tanya Tae Hyun. "Iya. Aku belum ke Korea lagi sejak tahun 1970-an. Aku tidak tahu banyak soal aktor Korea. Ini pertama kali aku melihatnya. Aku melihatmu di televisi," timpal kakek itu.


"Kamu tidak kembali ke Korea?" tanya Tae Hyun kepada sang kakek. "Tidak. Aku tidak mau kembali," balas kakek tersebut. "Kenapa? Karena semua anakmu ada di sini?" tanya Tae Hyun lagi. "Iya," jawab sang kakek singkat.

Cha Tae Hyun Dipuji Sebagai Pria Tajir Terkenal

Naver

Dalam episode kali ini, Han Hyo Joo juga sempat memamerkan kemampuannya berbahasa Jepang. Saat bertemu dengan gerombolan pelanggan asal Jepang, ia asyik berbincang dengan mereka.

Penjualan masakan yang dibuat oleh Lim Ju Hwan, Yoon Kyung Ho, Jo In Sung juga meningkat drastis. Mereka bahkan terus kehabisan kimbap meski baru saja membuatnya.

"Kalian sangat bekerja sangat keras untuk membuat kimbap," ujar Hyo Joo saat beristirahat. "Tapi ini masalah besar," balas Tae Hyun. "Benar, pelanggan Korea tadi datang hanya untuk beli kimbap," ungkap Kyung Ho. "Mereka terus memesan kimbap tapi tidak ada kimbap di sana," lanjut Hyo Joo. "Tapi pekerjaan ini seru, kita bisa bertemu banyak orang," lanjut In Sung. "Ini menyenangkan," timpal Hyo Joo.

Usai menutup toko, mereka rupanya kembali bekerja keras untuk membuat kimbap. Sementara itu, di episode berikutnya, Park Byung Eun akan membantu mereka untuk mengelola toko.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru