Pose Ngangkang Sambil Nyengir, Netter Yakin Sulli Sedang Mabuk
Selebriti

Postingan terbaru Sulli ini lagi-lagi bikin netter melongo. Seperti apa?

WowKeren - Sulli masih terus eksis di Instagram meski postingannya kerap menuai kritikan bahkan hujatan. Kali ini kekasih Choiza itu kembali berulah dengan memamerkan sejumlah foto yang provokatif.

Diantara foto-foto yang diunggah Sulli, salah satunya berhasil membuat netter melongo. Pasalnya ia berpose mengangkang sambil nyengir. Ia juga menaruh gelas di kepalanya.

Tak pelak netter menduga bahwa Sulli dalam keadaan mabuk saat mengunggah foto tersebut. Cairan berwarna seperti bir atau soju dalam gelas menguatkan dugaan netter bahwa mantan member f(x) itu memang sedang mabuk.


"Astaga Sulli, dia pasti sedang mabuk," komentar salah satu netter. "Orang normal apalagi artis nggak akan posting foto pose ngangkang seperti itu, lain lagi sih kalau dia memang sakit mental," tambah netter lain. "Aku heran sama fans yang masih berkomentar kalau pose Sulli ini unyu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sulli baru saja menuai hujatan soal foto berkonsep lolita bersama Goo Hara yang dipostingnya. Namun seperti biasa, ia memilih acuh dengan reaksi netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru