Ditanya Kemungkinan Jalani Solo Karier, Begini Jawaban Xiumin EXO
Selebriti

Xiumin mengungkap pemikirannya tentang bersolo karier di masa mendatang...

WowKeren - Tahun ini bisa dibilang merupakan tahun yang sibuk bagi Xiumin EXO. Tak hanya menjalani aktivitas grup, pemilik nama asli Kim Minseok itu juga disibukkan dengan kegiatan individu serta subunit EXO-CBX.

Belum lama ini Xiumin melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah GRAZIA. Pada kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1990 ditanya tentang kemungkinan dirinya bersolo karir di masa depan.

"Aku sudah memikirkan hal-hal semacam ini dan sejauh ini aku masih berpegang pada EXO," kata Xiumin. "Karena EXO begitu dicintai, pikiran apakah aku bisa mencapai sejauh itu tumbuh lebih dan lebih lagi. Tapi aku juga berpikir jika kau memulai semuanya dari bawah, tidak ada yang bisa kau lakukan. Ah, ini masih yang sulit."


Di wawancara ini, Xiumin juga mengungkapkan kecintaannya pada kopi dan sepakbola. Pelantun "For Life" itu mengaku sangat menyukai Americano dan memilih sepakbola daripada berjalan-jalan.

"Aku merasa aku masih belum bisa merasakan asyiknya jalan-jalan," ujar Xiumin, "Dulu aku juga takut dengan kucing, tapi sekarang tidak lagi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru