Wooshin Terpojok, Netter: Kami Punya Bukti Somi Lebih Parah
Selebriti

Masih ramai dikalangan fans, kini fans temukan fakta terbaru tentang Wooshin dan Somi.

WowKeren - Akhir-akhir ini netizen masih ramai memperbincangkan cuplikan video Wooshin yang diduga tak sengaja menyentuh dada Jeon Somi IOI. Meskipun sudah ada pernyataan resmi dari stasiun televisi dan agensi UP10TION, tapi Wooshin masih mendapatkan ejekan dari netizen saat muncul di "V" beberapa waktu lalu.

Dalam siaran tersebut, terlihat banyak komentar netizen mengejek dan menghina Wooshin. Geram karena pemberitaan yang menyudutkan idolanya, fans menemukan fakta baru mengenai perlakuan yang pernah Somi lakukan kepada Wooshin.

Pernah didapuk menjadi pasangan duet, membuat keduanya bertemu di acara musik. Pada sebuah interview di acara "The Show" Oktober lalu, mereka berdua duduk berdampingan dan tanya jawab dengan host. Jauh sebelum kasus ini, netter menganggap Somi pernah melakukan pelecehan kepada Wooshin. Tampak dalam video Somi melakukan skinship dengan menyentuh rambut Wooshin.


"Lihatlah, dia beraninya menyentuh rambut Wooshin. Apa dia tak punya malu?" komentar salah satu fans. "Aku pikir Somi memiliki kepribadian yang baik. Perlahan sifat aslinya mulai keluar," imbuh yang lain.

Merasa Somi tak melakukan kesalahan, Banyak pula netter yang tak setuju dengan perkataan netter yang menjelek-jelekan Somi. "Somi tidak melakukan apa-apa. Lihatlah. Kalian melebih-lebihkan ini," bela seorang netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel