Dikabarkan Terjerat Razia Narkoba, Begini Klarifikasi Gading Marten dan Gisel
Selebriti

Gading bahkan sempat mengamuk dengan pemberitaan sebuah media. Berikut klarifikasi dari pihak Gading dan Gisel atas kabar tersebut.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia baru-baru ini dikabarkan terkena razia petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (30/12) dini hari. Tak ingin rumor semakin berkembang, putra Roy Marten itu pun langsung angkat bicara melalui akun media sosial miliknya.

Lewat akun Instagram miliknya, Gading bahkan mengamuk lantaran ada media yang memberikan berita tidak akurat. Ayah satu anak itu pun menjelaskan jika dirinya hanya menonton live band. Hasil tes urine yang dilakukan pun negatif.

"Ni die nih!!!! Udah gw duga judul2 kaya begini bakal keluar... Diamankan seolah2 ditahan... bangke emang!!! kejadian nya gmana ditulisnya gmana... nyari duit ga gitu2 amat bosss," tulis Gading. "Td saya sama temen2 ke kemang nonton live band dan ada pemeriksaan dr BNN pas kita mau pulang..saya lgs mau di test urine.. dan hasilnya NEGATIF!!!!"

"Kenapa nulis beginian kalo dia ga tau kejadian persisnya kaya apa.... dr awal saya ga mau difoto2 krn tau bakalan ada headline2 jail kaya gini... selain headline beritanya kok juga ga tepat!!!" lanjut Gading. "Mudah2an ada itikad baik dr tribun news utk menghubungi saya dan mnegklarifikasi kejadian ya sehingga beritanya bisa diluruskan!!! Sensitif ni coyy berita beginiaaann..."

Senada dengan Gading, Gisel pun ikut mengklarifikasi kabar tersebut. Ia mengaku tidak senang dengan pemberitaan media yang dinilai terlalu menyudutkan dirinya. Meski mengaku tahu risiko sebagai artis, untuk kabar seperti ini Gisel tidak akan tinggal diam.

Barusan balik dari tmpt dengerin band biasanya, hr ini ada razia gabunga dr BNN.. kita sih baik2 aja.. sdh smpe rmh dengan selamat. cmn td smpt bete krn wartawan foto2in banyak bgt, dgn asumsi dr kita bahwa itu pasti akn dipergunakan dengan kurang tepat d berita2 online (yg kita tau bgt kadang suka nulis hal2 yg bikin masyarakat tertarik dengan permainan kata katanya..) aku tau resiko pekerjaan ini, selama ini gak pernah masalah kl mau diberitain apa apa jg.. cmn kl sdh menyangkut masalah ini ak ga bs tinggal diam.. krn salah sedikit akan salah persepsi. barusan ada penulisan berita yg menurutku tidak mencerminkan kondisi sebenarnya mangkanya ak angkat bicara.. semoga yg nulis bisa lbh bijak lg ya kedepannya.. makasi.. nite.. . . Oiya kenapa ak pasang lgs di instagram, krn i believe kekuatan sosmed ini lumayan ya cepet bgt penyebarluasannya.. dibanding ak hrs nelponin kantor tribun news.com yg jm sgini udh tutup.. thanks

Video kiriman Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

Sementara itu, razia yang dilakukan oleh BNN sengaja digelar menjelang malam pergantian tahun 2017. Razia tersebut dilakukan sekitar pukul 01.00 WIB saat aktivitas hiburan malam di tempat itu berakhir. Semua pengunjung menjalani pemeriksaan urine termasuk Gading dan Gisel.

Kepala BNN, Komjen Budi Waseso, mengatakan melalui razia itu petugas ingin mengungkap peredaran narkoba. "Semua sama dan sudah melakukan ini dan random di seluruh daerah," ujar Kepala BNN, Komjen Budi Waseso, belum lama ini. "Tak ada perbedaan mau artis mau siapa saja sama, ini pengunjung yang kemungkinan bisa saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait