Bantah Gosip Diselingkuhi Sosialita Cantik, Olla Ramlan Tetap Bahagia Bareng Suami
Selebriti

Intip wajah bahagia Olla saat berkumpul bersama di sebuah kesempatan belum lama ini.

WowKeren - Pengusaha ganteng Aufar Hutapea sempat dibully netter karena dugem dan menggoda wanita lain. Ia dianggap menyakiti hati istrinya, Olla Ramlan, yang dikenal anggun dan penyabar. Tak hanya itu, Aufar juga disebut-sebut berselingkuh dengan seorang sosialita cantik bernama Sevira Tari.

Namun Olla telah membantah dan menegaskan jika sang suami tidak pernah berselingkuh. Ia pun berjanji untuk tidak memberikan klarifikasi apapun terkait dengan isu miring yang menimpa rumah tangganya.

"Saya tegaskan ya suami saya, Aufar, sama sekali tidak pernah selingkuh dengan perempuan lain di mana pun berada," ujar Olla beberapa waktu lalu. "Saya tidak akan bicara di mana-mana lagi, hanya di sini saya akan bicara. Yang jelas suami saya tidak selingkuh."

Rumah tangga Olla dan Aufar pun hingga saat ini masih terlihat bahagia dan harmonis. Salah satu akun gosip bahkan sempat mengabadikan momen bahagia keluarga Olla berkumpul bersama di sebuah kesempatan.

Dalam foto tersebut, Olla terlihat cantik dengan kaus hitam yang dikenakannya. Sedangkan Aufar sempat bercanda menggendong putri kecil mereka.

Melihat kebahagiaan keluarga Olla, netter pun ikut merasa senang. Sebagian netter bahkan memperingatkan Aufar untuk tidak berselingkuh dengan wanita lain.

"Waktu ktmu Olla ramlan aslinya cantik bgt n langsing...kl brani selingkuhin ya bego kali laki nya..." tulis akun @quin***abyville. "Akur2 ya om tan.. Omnya jangan nakal2, jangan genit2, kasihan mami olala makin kurus nanti," sahut akun @jjcu***ute. "Istrinya cantik gni, ttep aja iseng dikit suaminya," tambah akun @putri_nurw***yanti19.

Olla dan Aufar resmi menikah sejak 20 Desember 2012 lalu. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Aleena Naira Hana Hutapea. Sedangkan dari hasil pernikahan sebelumnya, Olla telah dikaruniai seorang putra.

You can share this post!

Related Posts