Tanpa Promosi, EXO Raih Kemenangan Pertama 'For Life' di 'Music Bank'
Musik

Meski tanpa promosi, EXO berhasil meraih kemenangan di 'Music Bank' lewat 'For Life'...

WowKeren - EXO melanjutkan tradisi dengan merilis mini album spesial musim dingin bertajuk "For Life" Desember lalu. Mini album ini memuat 5 lagu, salah satunya lagu utama berjudul sama.

Sayangnya, EXO memutuskan untuk tak mempromosikan "For Life" di acara musik karena terhalang jadwal para member. Namun meski tak dipromosikan, lagu tersebut tetap berhasil meraih kemenangan di "Music Bank".


Hari ini, Senin (2/1), pihak "Music Bank" mengumumkan kalau "For Life" menjadi jawara "Music Bank" episode Jumat (30/12) lalu. Meski tak ditayangkan, acara musik yang dipandu Solbin Laboum itu tetap mengumumkan pemenang.

Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama yang diraih EXO untuk "For Life". Menariknya, grup beranggotakan 9 orang itu juga meraih kemenangan di "Music Bank" episode akhir tahun 2016 lewat "Sing for You".

Sementara itu, 8 dari 9 personel EXO menghabiskan tahun baru mereka dengan tampil di MBC Gayo Daejejun. Ini juga menjadi tahun baru pertama yang dihabiskan Xiumin dan Chen di Korea sejak debut mereka pada 2012.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru