Julia Perez Berjuang Lawan Kanker, Sikap Playboy Gaston Castano Bikin Muak Netter
Selebriti

Tak hanya wanita Indonesia, Gaston juga sempat terlihat mendekati perempuan bule, siapa?

WowKeren - Julia Perez sejak beberapa waktu lalu semakin berjuang keras melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Sebagai mantan suami, Gaston Castano sepertinya malah asyik mencari tambatan hati yang baru. Buktinya, ia mengikuti sebuah ajang pencarian jodoh di sebuah acara televisi.

Dalam acara yang dipandu oleh Eko Patrio tersebut, Gaston berhasil menggaet hati kontestan bernama Farah. Dalam foto yang diunggah oleh akun acara tersebut, Gaston terlihat bergandengan tangan dengan Farah yang mengenakan gaun berwarna kuning.

Di bagian foto lainnya yang beredar di media sosial, Gaston dan Farah tampak asyik berpacaran di dalam mobil. Keduanya terlihat tersenyum bahagia di depan kamera.


Namun siapa sangka, netter dikejutkan dengan pemandangan kontras lainnya. Bukan dengan Farah, Gaston malah terlihat mesra berboncengan dan berbelanja dengan seorang wanita bule.

Foto unggahan akun gosip itu pun membuat netter bertanya-tanya mengenai identitas sang wanita. Tak pelak, Gaston menjadi sasaran hujatan netter. Banyak netter yang merasa muak dan menghujat sikap pemain sepakbola yang dinilai playboy itu.

"Laki2 model gini mah buang aja ke laut, mana muka" tampang" bajing*n yesss, suka morotin cewe pula ktnya yak,, hadohhh ga gunaa," tulis akun @karin***vina. "Kasian kalo mbak jupe liat gini padahal yang bikin jupe sakit kayanya dari ni orang PK alias kotor cucarowoknya ndak potong," sahut akun @ican***damen. "Orang Kayak Gaston semoga hidup nya morat marit terus sampe dy sadar apa yg udh dy perbuat selama ini...cowok sialan," tambah akun @dewi_mi***uu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel