Sumringah Meski Umrah Pakai Kursi Roda, Julia Perez Banjir Dukungan
Selebriti

Duduk di kursi roda, intip bahagianya Julia Perez berpose di depan Masjidil Haram berikut ini.

WowKeren - Julia Perez sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Meski tengah berjuang melawan kanker serviks, artis yang akrab disapa Jupe itu tetap semangat menunaikan ibadah umrah ditemani keluarga dan sang sahabat, Ria Irawan.

Jupe tak lupa membagikan momen umrah pertamanya di tahun 2017 itu. Dalam salah satu unggahan, mantan istri Gaston Castano tersebut tersenyum bahagia berpose di depan Masjidil Haram, Mekah.

Menariknya, Jupe yang baru saja menjalani operasi blok syaraf terpaksa harus memakai kursi roda saat menjalankan umrah. Hal itu juga ditunjukkan dari unggahan Jupe di Instagram. Tak banyak kata yang dituliskan oleh Jupe untuk mengiringi foto ini.


Melihat foto ini, banyak pengikut Jupe yang menuliskan doa kesembuhan untuk penyanyi cantik itu. Selain doa, netter tak bosan-bosannya memberikan semangat untuk pelantun "Belah Duren" tersebut.

"Mami yuli semoga cepet smbuh ya... ibadah nya berjalan dengan lancar... cepet sehat ya mami," tulis netter ini. "Semoga pulang umroh tambah sehat , dan diangkat penyakitnya amiiinnn @juliaperrezz," seru yang lain. "Alhamdulillah moga mba julia plng dr umroh sehat sprt semula ya amin yra," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait