Janet Jackson Baru Melahirkan Putra Pertama di Usia 50 Tahun
Selebriti

Beginilah kabar terbaru mengenai kelahiran putra pertama Janet Jackson dengan Wissam Al Mana.

WowKeren - Bintang pop Janet Jackson akhirnya menjadi seorang ibu di usianya ke-50 tahun. Adik penyanyi legendaris Michael Jackson itu telah melahirkan anak pertamanya pada Selasa (3/1) waktu setempat.

"Janet Jackson dan suaminya Wissam Al Mana sangat bahagia menyambut putra mereka Eissa Al Mana ke dunia," kata perwakilan penyanyi itu dalam keterangan pers yang dilansir USA Today. "Janet melahirkan dengan lancar dan saat ini sedang beristirahat."

Janet Jackson menikahi Wissam Al Mana Wissam, pebisnis asal Qatar pada 2012. Terpaut usia delapan tahun lebih tua dari suaminya, Janet diketahui hamil pada Mei tahun lalu.


Demi menjaga kehamilan pertamanya, Janet menunda konser tur dunianya, "Unbreakable World Tour". Hal itu diungkapkan lewat akun Twitter-nya pada akhir April lalu. "Aku dan suamiku berencana fokus pada keluarga. Jadi aku akan menunda tur," ujarnya.

Setelah kabar tersebut, Janet menunjukkan perut hamilnya dalam foto eksklusif untuk majalah People. Namun ia tidak memberikan banyak informasi seputar kehamilannya itu.

(wk/)

You can share this post!