Fero Walandouw Bareng Cewek Lain, Netter: Iyalah Cepet Move On Sama Mikha Cuma Settingan
Selebriti

Seperti ini komentar sinis netter saat melihat Fero mesra dengan wanita lain usai belum lama putus.

WowKeren - Fero Walandouw baru saja putus dari Mikha Tambayong. Berakhirnya jalinan asmara keduanya yang masih seumur jagung itu pun membuat publik meyakini bahwa hubungan keduanya hanya rekayasa belaka.

Publik pun sepertinya semakin yakin dengan dugaan tersebut usai melihat foto Fero bersama wanita lain. Lewat akun gosip @Lambe_turah, beredar foto Fero bersama seorang wanita yang bersandar di bahunya di dalam mobil.

Keduanya sepertinya sedang berencana untuk jalan-jalan bersama. Fero terlihat mengenakan kaos bercorak dengan kacamata hitam, begitupun dengan si wanita yang mengenakan kacamata hampir serupa.


Melihat Fero yang sepertinya cepat move on ini pun justru membuat netter tak kaget. Pasalnya netter makin meyakini bahwa hubungan artis 26 tahun itu dengan Mikha hanya settingan saja.

"Duuuh, cpt bged mope on si bbag, ga da jraknya foto msra d'pjank trz d'hpus,. Skr dh mope on az ne," komentar netter. "Sama mikha kmrn gimmick doank mah," tambah yang lain. "Hahaha iya cepet moveon lah min, wong pacaran sama mikha tambayong Settingan hahaha," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait