Beredar Foto Predebut Solar Mamamoo Saat SD, Ini Kata Netter
Selebriti

Lihat sendiri foto predebut Solar yang diambil saat SD ini. Mirip dengan Solar yang sekarang?

WowKeren - Sebelum ini, Solar sempat digosipkan kalau dirinya adalah keturunan orang Korea Utara karena netter tak bisa menemukan foto predebutnya saat masih sekolah. Rumor tersebut terbantahkan dengan foto predebut Solar yang satu ini.

Di berbagai situs komunitas online, beredar foto predebut Solar yang diambil saat dirinya masih duduk di bangku SD. Dalam foto ini, pelantun "Decalcomanie" tersebut nampak imut dengan pipi chubby.


Solar kecil terlihat sedikit berbeda dengan dirinya yang sekarang. Kalau dulu istri virtual Eric Nam di "We Got Married" itu terlihat cute, kini ia tampak lebih cantik.

"Dia kelihatan imut! Dia terlihat sedikit beda dengan kacamata, tapi sebenarnya dia kelihatan masih sama," komentar netter. "Imut sekali! Pipinya masih kelihatan sama dengan yang sekarang," kata netter lainnya. "Dia sama sekali tidak berubah!" ujar yang lain.

Sementara itu, Solar saat ini masih disibukkan dengan aktivitasnya bersama Mamamoo. Akhir tahun lalu, grup beranggotakan 4 orang itu tampil di festival musik tahunan yang digelar SBS, KBS dan MBC.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru