Jadi Langganan Cameo di Banyak Drama, Ini Alasan Cha Tae Hyun
TV

Cha Tae Hyun mengungkapkan alasannya kenapa justru pilih jadi cameo saja, bukan pemain tetap.

WowKeren - Cha Tae Hyun menjadi salah satu aktor yang paling familiar bagi penggemar entertainment Korea. Tak hanya di variety show, wajahnya pun kerap berseliweran di drama-drama meski sebentar. Ternyata ini alasannya.

Cha Tae Hyun memang kerap menjadi kejutan bagi penonton drama karena tiba-tiba saja muncul. Ia muncul di episode awal "Moonlight Drawn By Clouds" dan pertengahan "The Legend of the Blue Sea" yang merupakan drama populer. Rupanya itu tak terlepas dari permintaan rekan-rekannya yang bekerja di bagian produksi.


"Kurasa masalahnya adalah banyak orang di sekitarku yang memintaku untuk tampil jadi cameo," beber aktor film "Because I Love You" itu dalam sebuah wawancara. Ia juga mengaku memilih jadi cameo saja karena ada pertimbangan tertentu.

"Khususnya di variety ada banyak sekali produser yang memintaku untuk muncul di proyek debut mereka. Karena akan banyak banget jadi aku tidak mau jadi member tetap, tapi kalau muncul hanya di episode pilot atau satu-dua sih nggak apa-apa," jelas Cha Tae Hyun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru