Bijak, Ini Alasan Shahrukh Khan Larang Aryan Pamer Badan
Selebriti

Begini cara bijak Shahrukh Khan untuk mendidik putranya dengan tegas.

WowKeren - Seperti yang telah diketahui, Shahrukh Khan merupakan pribadi yang tegas. Tak terkecuali saat mendidik anak-anaknya. Ayah dari tiga anak ini pun kerap membuat peraturan tentang apa yang boleh dan yang tak boleh dilakukan.

Meski Shahrukh Khan sempat tampil bertelanjang dada saat dalam film "Om Shanti Om" dan berbagai kesempatan lain, ia justru melarang Aryan untuk melakukan itu. Pasalnya, ia hanya melakukan hal itu untuk kepentingan film dan pekerjaan saja.

"Aku mendidik anak-anaku untuk bertindak adil. Sebagai pria, tak ada keistimewaan jika dibandingkan dengan wanita," kata Shahrukh Khan dilansir dari Pinkvilla. "Terkadang aku memang sedikit konservatif."


"Aku yakin jika seorang pria juga tak berhak untuk bertelanjang dada di depan ibu, saudari ataupun teman perempuannya, jadi aku menyuruh Aryan untuk selalu menggunakan kaos," jelas Shahrukh Khan. Ia bahkan mencontohkannya dengan Gauri Khan dan Suhana.

"Itu adalah aturan yang tak perduli apakah kamu memiliki dada atau tidak, jangan lakukan sesuatu yang tak bisa dilakukan oleh wanita," tegas Shahrukh Khan. Ketegasan Raja Bollywood ini pun menuai pujian dari para penggemar.

"Wah dia benar-benar ayah yang tegas," tulis salah seorang penggemar. "Aku setuju. Aku juga heran kenapa ada pria yang tampil dengan celana pendek tapi masih ingin dihargai wanita," tulis yang lain. "Aku bukan penggemarnya, tapi aku suka logika yang ia miliki," tulis yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel