Sempat Rayakan Ulang Tahun, Netter Ikut Tangisi Kepergian Ayah Ruben Onsu
Selebriti

Begini sedihnya netter saat 'mampir' di foto perayaan ulang tahun mendiang Johannes awal Januari lalu.

WowKeren - Maut seseorang memang tidak pernah bisa ditebak. Tak ada seorang pun yang bisa menduga kapan seseorang akan meninggal. Begitu pula keluarga Ruben Onsu yang baru saja ditinggalkan sang ayah, Johannes Abraham Onsu.

Mendiang Johannes meninggal akibat komplikasi penyakit pada Minggu (29/1). Sebelum meninggal, Johannes sempat merayakan ulang tahun pada awal Januari lalu. Sekitar tanggal 10 Januari, adik Ruben, Jordi Onsu membagikan foto perayaan ulang tahun terakhir sang ayah.

Dalam foto yang dibagikan terlihat Jordi, Sarwendah, Thalia Putri Onsu dan sejumlah kerabat berkumpul untuk merayakan ulang tahun Johannes. Berkumpul bersama keluarga tercinta di hari istimewa, wajah ayah Ruben juga bersinar bahagia dalam foto itu.

"Selamat ulang tahun pa, sehat selalu," tulis Jordi mengiringi foto yang dibagikannya. Foto ini rupanya membuat netter bersedih. Mereka seolah ikut merasa kehilangan atas meninggalnya Johannes tepat 2 minggu setelah merayakan ulang tahun.


"Sekarang telah tiada," tulis netter sambil menangis. "Ya Allah habis ulang tahun ya papah km jordi, sedih rasanya, namun itu lah takdir, jodoh rizky maut semua kehendak Allah, semoga yg ditinggal diberi ketabahan ya..," ujar yang lain.

Sementara itu, salah satu kerabat Ruben juga membagikan momen sedih soal kepergian Johannes. Akun bernama Ribka Samaria membagikan foto mendiang Johannes sedang memegang kue terakhir dari dirinya.

"Gak nyangka banget ternyata ini cake trakhir yg bsa ika ksh ke papa,itu senyuman manis banget kya happy banget.skrg sepi dah di bogor gak ada papa," tulisnya. "Tapi ika tau ini yg terbaik buat papa,skrg papa udh seneng ya di sana udh ketemu soulmate nya istri tersayank.papa n mama bahagia ya di sana.luv n miss u papa n mama."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru