Tak Cuma Tali Rafia, Rok Ayu di IFW Juga Disebut Mirip Kemoceng Hingga Kue Lapis
Selebriti

Intip keisengan netter yang menyamakan rok milik Ayu Ting Ting dengan kue lapis hingga kemoceng...

WowKeren - Debut Ayu Ting Ting di peragaan busana Indonesia Fashion Week 2017 sepertinya tak berjalan mulus. Daripada koleksi tebaru dari lini busananya, publik sepertinya lebih tertarik membahas pertemuannya sepanggung bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Selain itu, busana yang dikenakan oleh Ayu di acara IFW juga menyita perhatian tersendiri. Ibu satu anak ini terlihat mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan rok pendek bermotif warna-warni bak pelangi.

Namun sayangnya, rok cantik tersebut disamakan sebagian netter dengan tali rafia. Tak hanya itu, ada juga netter yang menyamakannya dengan warna kemoceng yang warna-warni hingga kue lapis.


Sementara itu, melihat penampilan Ayu ini pun langsung kembali menuai komentar miring dari netter. Tak sedikit pula yang membanding-bandingkan penampilan pelantun lagu "Sambalado" tersebut dengan Nagita.

"Kemoceng lah, kue lapis,,, lama2es rainbow yang cuma es gosrok pake sirup doang," komentar netter. "Sebenernya roknya bagus..wrnanya adem..tp mngkin karena sgaala hal yg dipake dia jd jatuh keindahannya..kalo dipake memsye pasti keren," tambah yang lain. "Koq bisa sih masuk FW? bkn nya klasifikasi produk utk ikut FW designer n label ternama?" seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait