Ayu Ting Ting Sering Bantah Isu Musuhan, Netter: Berani Gak Foto Sama Nagita?
Selebriti

Ayu ditantang untuk foto bersama seperti Jessica Iskandar yang memang tak pernah ada masalah dengan Nagita.

WowKeren - Ayu Ting Ting sering berkelit kalau ia jaga jarak dari Nagita Slavina. Ayu menegaskan tak ada masalah dengan istri Raffi Ahmad itu meski isu perselingkuhan terus berhembus.

Namun faktanya, Ayu sudah beberapa kali terkesan menghindar bila satu acara dengan Nagita. Salah satunya ketika mereka tampil di ajang Indonesian Fashion Week 2017.

Alih-alih saling sapa ataupun foto bareng, Ayu dan Nagita malah sibuk sendiri-sendiri. Ayu juga tak terlihat di sesi jumpa pers yang dihadiri Nagita dan Raffi.


Melihat sikap Ayu itu, netter kembali angkat bicara. Mereka menantang Ayu untuk foto bareng demi membuktikan kalau dugaan permusuhan itu tidak benar. Netter berharap Ayu bisa bersikap berani seperti Jessica Iskandar yang memang beneran akur dengan Gigi.

"Kalo gak ada apa2 berani donk kayak kak jedar foto bareng memsye," sindir netizen. "Gw klo liat n5j jadi keinget balada mamah bulanan gimana reaksi n5j yah klo disuruh sandingan sama tukibul? Pasti canggung juga. Pinter yah mba gigi nutupin aib suami dan keluarga suami," puji netizen. "Mngkin japok lelah..lelah hati melihat kemesraan nyonyah capital n aa raffi ," canda netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait