Jamie Dornan Makin Nyaman Beradegan Seks dengan Dakota Johnson  di 'Fifty Shades Darker'
Film

Berikut resep rahasia adegan intim Jamie Dornan dan Dakota Johnson dalam film 'Fifty Shades Darker'

WowKeren - Studio Universal Pictures telah menggelar premiere "Fifty Shades Darker" pada Kamis (2/2) kemarin, di Los Angeles. Dalam kesempatan itu, Jamie Dornan dan Dakota Johnson menceritakan kembali pengalaman mereka beradegan seks di film tersebut.

Mengutip US Magazine, Jamie Dornan mengaku sudah tidak merasa grogi beradegan intim dengan Johnson di sekuelnya. Pasalnya, kini aktor berusia 34 tahun ini telah mengenal lebih dekat sosok Dakota Johnson.

"Aku hanya ikut audisi lima minggu sebelum kami memulai film pertamanya dan itulah saat aku bertemu Dakota Johnson untuk pertama kalinya," ujar Dornan dilansir Entertainment Tonight. "Sekarang, itu sudah tiga tahun. Dakota dan aku kini sangat dekat. Kami saling menyukai dan menghormati satu sama lain. Kami berteman baik dan aku pikir itu yang membuatnya lebih mudah. Jadi pastinya lebih nyaman."

Beda dengan Dornan, Johnson masih merasa adegan "panas" itu sebagai sebuah tantangan meskipun mereka telah akrab. Putri aktris Melanie Griffith dan Don Johnson ini mengaku harus menenggak minum beralkohol agar lebih rileks.


"Ya pastinya aku minum. Kadang-kadang kamu akan minuman satu teguk," jawabnya ketika tidak ditanyai persiapan melakukan adegan syur dengan Dornan. "Dornan melakukan push up dan aku hanya terbaring di sana dan meminum wiski."

"Itu tidak akan pernah mudah, tetapi karena kami telah sangat dekat, jadi itu lebih mudah untuk membuat adegan spesial," sambungnya. "Itu pastinya tidak sekaku ketika pertama kali."

Dalam sekuel "Fifty Shades of Grey", Dornan kembali memerankan Christian Grey, seorang eksekutif kaya raya yang penggemar BDSM (Bondage, Discipline, Dominance and Sadomasochism). Sementara Johnson berperan sebagai Anastasia Steele, seorang wanita polos yang mencintai Grey lalu jatuh dalam kehidupan seks sang kekasih.

Selain Dakota Johnson dan Jamie Dornan, sekuel "Fifty Shades of Grey" ini juga dibintangi oleh Marcia Gay Harden, Jennifer Ehle, Luke Grimes, Rita Ora, Victor Rasuk dan Eloise Mumford. Film ini telah dijadwalkan rilis secara luas di bioskop pada 10 Februari 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel